-->

ofchange blog

Powered by Blogger.

Free VIP SING! on SMULE (no hack no root)

Now, i want to share 'how to get all access pass free vip account on smule sing! app android and iphone. No need hack, no need root and very simple step.



lets try:
1. Find your friends who already bought vip  
(cari disekitarmu teman yang sudah membeli VIP smule secara langsung di play store dengan kartu kredit, bukan yang membeli melalui jasa VIP).
2. Login your account in to sing application on your friend gadget 
(sign in akun anda di aplikasi sing pada handphone milik teman anda tersebut). caranya akan saya tambahkan nanti dibawah!
3. Sing a VIP song or make a open call and than save  
(Cobalah untuk bernyanyi Solo Atau membuka OpenCall sebuah lagu lalu simpan).
4. Wait a minutes, -/+ 5minutes, your account get the VIP free 
(tunggu beberapa saat, akun smule kamu secara otomatis sudah jadi VIP beberapa saat setelahnya).
5. Now you can log out from her phone, congratulation!! :D 

Now, How to log-out and login in your account in sing! app android  
(cara log-out dan agar dapat numpang log-in di hp teman).
  • Go to setting -> aplication -> open smule sing! -> wipe data, done, now you have successfully log-out. (buka pengaturan -> aplikasi -> klik sing! app -> hapus data, selesai, sekarang akun anda sudah berhasil keluar).
Hasil percobaan nya anda bisa lihat akun saya di smule @_egi yang sudah jadi VIP, sebenarnya akun ini secara tidak sengaja sudah jadi VIP sebelum saya menemukan artikel tentang trik ini. Waktu itu teman tidak sengaja memasukkan akun saya di aplikasi sing di smartphone android miliknya. saya tidak tau kalau bisa jadi vip juga, setelah saya membaca artikel tentang trik ini di seru dot club, saya buka akun itu dan ternyata benar, akun saya sudah VIP. ini akun sing! free saya yg bisa open call dengan luckypatcher @s1b_arielpasha silahkan anda buka untuk membuktikannya, di follow juga boleh. hehe

Catatan:
Untuk VIP Android Hanya bisa DI tempel hingga beberapa akun saja, jadi untuk akun ke enam anda harus bayar lagi, nah untuk IPhone bisa di tempel sampai 15 akun. VIP Anda akan habis jika VIP Teman anda habis jadi karena kita hanya ikut nempel di VIP milik teman anda, kecuali teman anda terus memperpanjang aplikasinya.

Oke, saya rasa cukup, jika ada yang masih bingung atau mau titip salam silahkan tinggalkan komentar, dan jika artikel ini bermanfaat harap di share ke sosmed. terimakasih banyak. salam kompak selalu... hehe :D

 
  • ()
  • ()
Show more

Popular Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Atas