-->

ofchange blog

Powered by Blogger.

bigo live with viewers video call 3.1 .apk versi terbaru

Saat ini aplikasi bigo sudah merilis versi terbarunya yang memiliki fitur terbaru yakni video live with partner. Anda bisa menelpon viewers yang ada di dalam room anda untuk live streaming video bersama, seperti video call namun dapat dilihat oleh para pengunjung lainnya yang sedang berada di room anda. 

Tentunya dengan adanya fitur ini membuat bigo semakin seru dan asyik untuk dinikmati oleh para penggunanya. Host yang sedang live siaran dapat menggunakan fitur baru tersebut untuk mendapatkan lebih banyak gift dengan memasang tarif gift untuk viewers yang ingin ngobrol secara live streaming video langsung.

download bigo live .apk terbaru >> DOWNLOAD

Bigo live terbaru sudah dapat anda download langsung melalui playstore, utk masalah pembelian diamonds, silahkan baca catatan dibawah.
Catatan tambahan bagi yang kesulitan membeli diamond di aplikasi bigo live terbaru, tidak perlu repot-repot menginstal versi lama ketika ingin mengisi diamond, cukup ketikkan link ini  >> https://mobile.bigo.tv/live/payhelper << pada pesan atau DM ke salah satu teman anda. lalu klik link tsb, maka akan langsung muncul menu pembayaran melalui coda pay / pulsa / atm / alfamart atau mol point / mol online.



2 komentar

Tulis komentar

 
  • ()
  • ()
Show more

Popular Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Atas