-->

ofchange blog

Powered by Blogger.

Aplikasi Smule Sing! error bermasalah

Apa Kabar rekan pecinta karaoke sekalian, sudah konser belum hari ini? hehehe, kali ini kita akan bahas mengenai masalah yang mungkin pernah rekan alami ketika sedang asikk berkaraoke dengan aplikasi karaoke paling populer di smartphone saat ini, apalagi kalau bukan Sing! by smule.

Jika ada diantara rekan yang pernah mengalami masalah seperti gagal menyimpan (mengupload) rekaman lagu, aplikasi berat, gagal memuat lagu yang ingin dinyanyikan, mari kita bahas satu per satu.

Gagal memuat lagu.
Ini bisa saja terjadi kemungkinan besar dikarenakan jaringan yang kurang stabil, atau memori penyimpanan internal ataupun eksternal pada smartphone sobat penuh, cek salah satu nya, carilah area dengan jaringan yang cukup kuat dan pastikan tersedia ruang kosong pada memory card atau memori internal di handphone.

Lemot, error atau force close (tiba tiba keluar dari aplikasi).
Jika ini yang terjadi, kemungkinan disebabkan oleh terlalu banyaknya aplikasi yang sedang berjalan pada mode latar belakang, cobalah mengatasinya dengan cara merestart smartphone sobat. Ini karena ram yang kosong terlalu sedikit. tutuplah / non aktifkan aplikasi lain yg banyak memakan ram.

nah, sekarang aplikasi sudah berjalan dengan normal dan lancar, saat nya kita melanjutkan konser karaoke spektakuler di Sing! by smule... hehehe

jika ada masalah lainnya silahkan share di komentar, terimakasih....
find me on smule @_egi
di profil saya kalian juga bisa tanya langsung dengan kirim pesan (PM) melalui pesan smule jika ada yg perlu ditanyakan

129 komentar

Tulis komentar
avatar
30 April 2016 at 02:53

mau tanya..
aps smule error pas mau nyanyi padhl koneksi lancar stroge jg msh bnyk ruang.. knp yah.. hp oppo fi

Reply
avatar
1 May 2016 at 23:18

error nya seperti ama gan, tidak bisa dibuka atau tidak bisa simpan rekaman?

Reply
avatar
6 May 2016 at 12:07

Smule tidak bisa bergabung dengan orang lain kenapa ya

Reply
avatar
8 May 2016 at 16:34

Kenapa tiba2 out saat kita menyanyi...

Reply
avatar
8 May 2016 at 16:36

Sudah nyanyi lagu hampir selesai... tiba2 out sendiri.. sampek HPku tak banting2... cokkkkk... mangkelno..

Reply
avatar
9 May 2016 at 08:08

Kenapa tiba2 out saat kita menyanyi...

Reply
avatar
9 May 2016 at 14:23

Gan.. smule ku bermasalah.. gx bisa terhubung.. cuma hidup logo smule doang. Ada anjing laporane tdk bisa terhubung. Padahal udh aku hps.. download lagi install tp ttp gx bisa terhubung.. smpai" ku back up juga.. download lagi msh ttp nggk bisa.. mohon pnjelasanya dan solusinya..

Reply
avatar
24 May 2016 at 18:03

Assalamualaikum gan saya pengguna aplikasi smule pada awalnya lancar tapi akhir akhir ini bermasalah setiap saya duet kalo audio itu separo tak ada suaranya sedangkan oasangan duetnya ada suaranya sedangkan hendset sudah beli baru yang bagus tetao saja tidak ada suarany kalo di coba video call ada gambar tidak ada suaranya itu bagaimana yaah gan mengatasinya??? Wassalam

Reply
avatar
24 May 2016 at 18:03

Assalamualaikum gan saya pengguna aplikasi smule pada awalnya lancar tapi akhir akhir ini bermasalah setiap saya duet kalo audio itu separo tak ada suaranya sedangkan oasangan duetnya ada suaranya sedangkan hendset sudah beli baru yang bagus tetao saja tidak ada suarany kalo di coba video call ada gambar tidak ada suaranya itu bagaimana yaah gan mengatasinya??? Wassalam

Reply
avatar
1 June 2016 at 11:09

Gan.ni saya pake room cm13 marsmallow

Stiap rekam gagal posting rekaman knp ga.pdhal memori masih longgar jaringan full wifi Speed

Reply
avatar
1 June 2016 at 11:10

Gan.ni saya pake room cm13 marsmallow

Stiap rekam gagal posting rekaman knp ga.pdhal memori masih longgar jaringan full wifi Speed

Reply
avatar
5 June 2016 at 05:23

Kaa, aku mau tanya dong. Aku saat aku mau bergabung sama orang, paling baru juga 20 detik udah keluar sendiri kak:( beteee. Jadi ga bisa join sama orang.Kenapa ya? Jawab dong kak:(

Reply
avatar
5 June 2016 at 05:24

Kaa, aku mau tanya dong. Aku saat aku mau bergabung sama orang, paling baru juga 20 detik udah keluar sendiri kak:( beteee. Jadi ga bisa join sama orang.Kenapa ya? Jawab dong kak:(

Reply
avatar
14 June 2016 at 03:02

Mantap,, makasih atas tutorialnya gan

Reply
avatar
14 June 2016 at 05:36

Ada 3 pilihan pebayaran tolong jelaskan
1= visa itu sama no kartu kredit
2= penagihan lwat indosat ko g bisa2 pdhak btuhnya 12000 pulsa msh ada 20000
3= poin kredit itu pake kode.. Mang kode apa yg hrus d nasukin

Reply
avatar
14 June 2016 at 08:32

kartu kredit jika punya kartu kredit,
poin itu jika punya voucher playstore,
dan menggunakan pulsa, namun metode pembayaran via pulsa sepertinya belum didukung mas...
sejauh ini metode yang bisa digunakan untuk membayar sing vip cuma kartu kredit... :smile:

Reply
avatar
18 June 2016 at 08:43

kenapa lagu yg saya simpan tidak kluar suaranya ya, padahal lawan duet saya kluar. Mohon penjelasannya

Reply
avatar
19 June 2016 at 22:24

Mas egi. Help me!! Smule sy macet trs. Tiao mau nyanyi out sndri. Padahal baruuu juga mau mangap. Sy dah hpus bbrp app, foto dah sy hpus jg , video, bhkan bbrp rkaman di smule uda ada yg sy buang. Tp ttp ga bs dipake, uda gtu sy uninstll, trs reinstall lg. Haduuuh hbs quota tetep aja ga mau. Tolong donk hrs digimanain lg???.. BT g bs nyanyi

Reply
avatar
21 June 2016 at 05:51

Udah smalam sy kraoke tp smpe skrg ttp mash dlm proses sy kcwe m smule

Reply
avatar
21 June 2016 at 14:49

[App Android]Misi Min ,
Ingin Isi Ulang Voucher Pulsa dan Bayar PPOB Dengan Mudah , Cepat , dan Tepat ? Silakan Sobat Download Aplikasinya di Sini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile Di Jamin 100% Aman & Bergaransi.

Reply
avatar
Anonymous
21 June 2016 at 16:30

Bang, help me. Setelah rekaman kok suara saya jadi patah2 gitu kenapa ya?.. saya punya 2 headset dan 1 headphone dicoba semua tetep aja hasil rekamannya patah2. atau mungkin hpnya ya yg lemot? berat? kalo internet mah lancar disini wifi gratis hihi -_-

Reply
avatar
22 June 2016 at 10:08

Kesel banget setiap mau nyanyi tapi malah ga ada suara nya + engga muter lagu nya, knpa ya?

Reply
avatar
23 June 2016 at 23:25

Saya pake pulsa bisa lho mas egiiii

Reply
avatar
23 June 2016 at 23:25

Saya pake pulsa bisa lho mas egiiii

Reply
avatar
24 June 2016 at 21:23

App terbuka, tp gk bisa oc. Pdhl lagu pilihan sukses terunduh. Tp macet. (Layar stop ky hang gitu) Pdhl jaringan bgs, space int longgar.. np ya?..😢

Reply
avatar
Anonymous
28 June 2016 at 14:28

Punya saya kok gak bisa menegeposkan terus kenapa ya?habis di upgrade v3.7.1 ke 3.7.7 malah gak bisa mengeposkan, padahal udah selesai sing, mohon balasannya

Reply
avatar
29 June 2016 at 04:32

Ass..mf mau tanya smule ku eror kira2 apanya yah...?dah vip mw setat lagu malah kluar sendiri apa lg eror yah...tnkz wss.

Reply
avatar
claaude
29 June 2016 at 22:05

ass... mas tolong dong smule ku eror awal nya baik2 aja pas ganti hp trus liriknya putih semua... aku kira emang gitu tp semua lagu yg mau aku join atau aku pos lirik nya putih semua aku jd bingung apa yg salah? udh aku upgrade dan udh aku install ulang masih seperti itu... mohon gan balesan nya...

Reply
avatar
29 June 2016 at 23:11

Sama ªќů ĴũG̲̣̣̣ά kaya g7.
Ada solusi??

Reply
avatar
10 July 2016 at 01:30

Coba sy bantu walaupun saya bukan org blog
Ke email saya rizalhamdani@list.ru
Atau via sms : 085333272484

Reply
avatar
15 July 2016 at 08:30

Mas egi mohon solusinya saya gabisa install update an smule notifnya 'insufficient storage available' trus d back tulisannya 'can't reach network please check network setting or try later' pdhl sinyal baik2 aja dipake applikasi lain bisa..knp ya??

Reply
avatar
15 July 2016 at 14:49

Knapa yah gan smule saya kok ga bisa di buka awal" bisa setelah itu versinya sudh kadaluarsa jd saya hrus download aplikasi smule yg ga bisa di buka d hp saya gmna cranya biar aktf lagi.. Mohon jawab

Reply
avatar
16 July 2016 at 17:33

bantu om, gue merekam salah satu lagu, habis d rekam gue ekspos agar gue bisa undang temen2 gue tp kok udah 2 hari masih saja video atau rekaman blm siap. padahal jaringan kuat. gue pake wiffi. gmana t om

Reply
avatar
19 July 2016 at 09:04

Kenapa saat mo save lagu pake video slalu muncul "Ups terjadi masalah saat merekam video. Coba lagi" tapi klo ngerekam suara saja bisa, aneh banget...ada solusi?

Reply
avatar
20 July 2016 at 22:47

Kalo misalnya udah berhasil di post, tp pas mau di buka dan fi download bacaannya "your video is being posted,check back later" itu knp ya?

Reply
avatar
21 July 2016 at 06:26

mau nanya kamera xiomi note 2 bisa gak BEGROUND warna di ganti misal: hitam putih dll. soalnya sya liat di smule ada yg bisa. itu karna ada pengaturan atau aplikasi. atau dr merek hp ??

Reply
avatar
25 July 2016 at 12:50

Punya masalah vocalnya jadi double dan tempho nyanyiannya juga jadi ga sama..padahal semasa record udah bagus..udah retake berulang kali tapi juga masih sama.

Reply
avatar
27 July 2016 at 20:20

Punya ku jg seperti ini..pdahal dulu baek2 aja..knpa yaa

Reply
avatar
27 July 2016 at 20:20

Punya ku jg seperti ini..pdahal dulu baek2 aja..knpa yaa

Reply
avatar
27 July 2016 at 20:21

Punya ku jg seperti ini..pdahal dulu baek2 aja..knpa yaa

Reply
avatar
29 July 2016 at 23:50

Udah lama ga pake smule, pas coba bbrp kali dg bbrp headphone suara ga ada yg masuk .... knapa ya

Reply
avatar
30 July 2016 at 22:15

Saya pernah alami kek gini,cara Pertama cek hp, apa hp yang eror atau handset,pinjem hp or beli baru buat tes handset. Kalo di hp lain handset bisa, kita pastiin apa hp kita benar benar eror atau tidak, caranyanya sebelum masuk smule usahain handset udah nancep di lubang hp,jangan lubang yang lain ya haha. Kalo masih gak bisa coba bersihin smulenya dengan cara hapus cache terus hapus data,coba lagi.kalo masih g bisa instal ulang smulenya.kalo masih g bisa lagi recovery hp mu,trus instal smule,kalo masih gak bisa banting aja bro beli lagi,hahaha

Reply
avatar
1 August 2016 at 20:48

Tidak bisa menyimpan rekaman trus coba lagi dan lagi,pdhl memory end sinyal up,itu knapa gan

Reply
avatar
12 August 2016 at 21:06

mss egi gumana kalo masalah lirik putih semua pas mau kolab. awalnya bagus aja mas pas saya ganti hp kok malah gini jd bgung saya part nya putih semua

Reply
avatar
13 August 2016 at 12:02

kenapa smule saya sering brhnti pas lgi nyanyi,hp tab advance t1h,mhon pertlngn nya,plisss...

Reply
avatar
14 August 2016 at 00:25

Kenapa lagu yang saya nyanyikan di Smule sdh tersimpan tapi tidak bisa diputar dan cuma bisa di like sama orang orang

Reply
avatar
14 August 2016 at 00:25

Kenapa lagu yang saya nyanyikan di Smule sdh tersimpan tapi tidak bisa diputar dan cuma bisa di like sama orang orang

Reply
avatar
14 August 2016 at 00:25

Kenapa lagu yang saya nyanyikan di Smule sdh tersimpan tapi tidak bisa diputar dan cuma bisa di like sama orang orang

Reply
avatar
14 August 2016 at 02:53

punya ku setiap unggahan nya kok lma ya gan ??? pdahal sudah tampil di profil ku tapi gak bsa di buka... cba di tolong ya gan ...

Reply
avatar
12 September 2016 at 13:34

Gan smule saya eror pas mau nyanyi suara yng lain ada tapi pas suara saya ko ngilang pdhal jaringan bagus ditambah apk ga tetlalu bnyak..? Hp andromaxA

Mohon..info ny:D

Reply
avatar
14 September 2016 at 21:17

Tanya dong .... kenapa ya smule ku kalau mau merekam putus2 jadi melambat ada bunyi kretek2 nya.... baru hari ini sih..udah coba restart. Udah coba instal ulang... tetap spt itu ... kalau denger lagu gak apa2 bagu2 aja.... aku pakai samsung galaxy j7 toling solusinya ya .... trimakasih

Reply
avatar
15 September 2016 at 20:04

kenapa saat merekam ga bisa gan

Reply
avatar
fb idanzjz
15 September 2016 at 23:27

Sama nih saya baru ngalamin tadi.. secara teknis hp saya udah support pake samsung j5 lolipop.. update versi terbaru pun h da mslh video pun lancar jaya.. tp tiba2 td siang klo nyanyi semua lagu mau itu solo duet atau join ke oc org lagu nya play tapi detiknya ga mau jalan.. ampun deh cuma bs dengerin oc org klo gini

Reply
avatar
23 September 2016 at 19:20

Malam, maaf mau tanya gan. Kenapa ya di lenovo a6010 tulisan liriknya putih semua ? Tp di lenovo yg msh kitkat lancar"aja tuhh. Mungkin agan tau atau punya cara utk permasalahan apk smule di hp saya. Karena saya suka bgt sama apk yg satu ini,,,

Reply
avatar
28 September 2016 at 11:04

aku mau nanya,, kenapa saat saya menyimpan hasil rekaman smule, tidak tampil di kabar.
trimasih sebelumnya atas jawaban yang diberikan.

Reply
avatar
28 September 2016 at 23:04

Tolong dong q mau tanya
Kenapa q setiap pke video kdang2 bdan q gerak lambat/kenceng sma suaranya
Tolong di jawab

Reply
avatar
28 September 2016 at 23:05

Tolong dong q mau tanya
Kenapa q setiap pke video kdang2 bdan q gerak lambat/kenceng sma suaranya
Tolong di jawab

Reply
avatar
4 October 2016 at 03:30

Mas mau nanya nih.. Problem gw itu kalo nyanyi secara group aja.. Pas gw join GS,tiap2 tuh ga ada suaranya,padahal kalau solo bisa,duet pun lancar.. Ini cuma GS aja,bete gw lagi ikut kompetisi soalnya.. Boleh minta solusinya?

Reply
avatar
5 October 2016 at 09:40

Sekedar info Cara Vip Gratis Smule Untuk Android dan Iphone Tanpa Root

Kunjungi Blog pengembarahitam.blogspot.com

Ketik di pencarian artikel Vip Gratis Smule

Reply
avatar
5 October 2016 at 09:41

Sekedar info Cara Vip Gratis Smule Untuk Android dan Iphone Tanpa Root

Kunjungi Blog pengembarahitam.blogspot.com

Ketik di pencarian artikel Vip Gratis Smule

Reply
avatar
7 October 2016 at 18:01

Maaf mau tanya kenapa yh smule saya ketika buka comment langsung hang.mohon petunjuk.saya pakai ho iphone

Reply
avatar
Anonymous
16 October 2016 at 17:23

saya memakai app smule di pc dg melalui bluestack, tapi pas merekam suara saya tidak bisa direkam. apa solusinya? trm ksh sblmnya

Reply
avatar
17 October 2016 at 11:01

wah kalo itu masalahnya kurang tau juga gan, karna saya juga pernah coba dan mengalami masalah yang sama. aplikasi nggak bisa detect mic pc.

Reply
avatar
17 October 2016 at 23:19

kok skrg lagu-lagu yg sudah tersimpan ga bisa diputar ya? padahal dari kemarin fine-fine aja ga ada masalah. minta solusinya dong..

Reply
avatar
Anonymous
19 October 2016 at 16:34

Hp saya s3mini jelibean udah aku root n modifikasi jadi lolipop 5.1.1 via cyanomod buat rekman ok tapi klo buat rekaman yang pakai video gak bisa dan muncul tulisan aplikasi sing terhenti kenapa ya gan

Reply
avatar
23 October 2016 at 12:12

Kenapa smule di hp sy ada beberapa lagu yg gabisa dibuka ? Keteranganya karena midi file katanya

Reply
avatar
30 October 2016 at 20:19

Koq saat mau dengar kembali rekaman tiba tersendat sendat\gangguan

Reply
avatar
30 October 2016 at 21:01

Sama..
Aq sekarang juga gitu.
Bikin stress.
Tolong min solusina dund

Reply
avatar
30 October 2016 at 21:03

Sama..
Aq sekarang juga gitu.
Bikin stress.
Tolong min solusina dund

Reply
avatar
2 November 2016 at 01:02

Untuk pertanyaan di point ke 3 itu,kode kusus bagi pengguna kartu kerdit, bkan debit atau atm, kode itu bisa di tanya ke pihak bank, tapi saya punya solusi untuk mendapatkan kode itu dengan cara rumus mtk, dan saya gk bisa jelaskan di forum ini dan 80% run, trimks

Reply
avatar
2 November 2016 at 01:10

Apakh maslh na perangkat tidak kompetibel ?
Jika ya anda bisa unduh aplikasi aptoide di melalui browser stelah aptoide terinstal baru lah cari sing smule, karna di smule di playstore da sebagian perangkat or gadget yg tidak komoetibel, yg lama hapus dan unduh ulang di aptoide, trims

Reply
avatar
10 November 2016 at 14:30

ni mau tanya gan kok akun smule ku ada yg pake juga orang lain jadi rebutan ganti nama gt padahal aku dah lama pake akun ini udah konek k fb<youtube ma g mail juga tp ko bisa orang lain masuk pake akun saya apakah ada solusinya gan? thaks

Reply
avatar
10 November 2016 at 14:30

ni mau tanya gan kok akun smule ku ada yg pake juga orang lain jadi rebutan ganti nama gt padahal aku dah lama pake akun ini udah konek k fb<youtube ma g mail juga tp ko bisa orang lain masuk pake akun saya apakah ada solusinya gan? thaks

Reply
avatar
19 November 2016 at 05:11

Gan smule kok berhenti di tengah lagi terus .. Knapa yaa ..

Reply
avatar
20 November 2016 at 20:55

Punya saya juga gtu..dipakai untuk smule suaranya tidak keluar...padahal kalau untuk telp juga sehat2 saja hesadset saya...kira2 knpa ya

Reply
avatar
29 November 2016 at 17:55

samaa 😭 kalo w udah nyanyi udah selesai pas mau post kagak bisaa .. trus cb buka profil w katanya " ups kehilangan koneksi jaringan " pdhal aman2 aja.. dirumah w pake wifi.. memory juga aman ... ada sokusi nya nggak sis bro

Reply
avatar
12 December 2016 at 22:40

Sama aku juga gitu. Tapi di lagu lain bsa

Reply
avatar
18 December 2016 at 18:13

Sama bro punya w juga gitu baru 2 hari aja makanya jadi puyeng ni#tiba langsung masuk editing rekaman lagunya

Reply
avatar
21 December 2016 at 09:20

itu karena proses awal prepare lagu ada masalah sinyal jadi ke skip. COba masuk aplikasi manager masuk ke Aplikasi Smule terus Clear data / coba pertama clear chache klo belum sukses baru clear data. setelah beres login lagi ke smule coba lagu yg bermasalah tadi dijamin beressss.. asal perhatikan saat loading ke lagi sinyal oke

Reply
avatar
21 December 2016 at 23:33

Assalamualaikum mas, saya mau tanya nih, hari ini saya mengikuti banyak, terus sekarang gk bisa lagi, sudah melewati batas mengikuti begitu tanggapan nya, ini kenapa ya, bukan kah smule gak ada batasan untuk pollow berapapun jumlahnya juga ??? Mohon informasinya selengkapnya saya tunggu yaaa masss...,,

Reply
avatar
26 December 2016 at 17:05

kalau boleh tau berapa banyak kira2 akun yg mbak ikuti?
saya belum pernah mengalami, karena memang jarang mengikuti terlalu banyak orang dalam sehari, selama ini paling banyak mungkin saya mengikuti sekitar 100-200 orang per hari. Kemungkinan mbak terlalu banyak mengikuti, dan sepertinya smule memiliki batasan untuk itu, misalnya maksimal mengikuti 1000akun per hari. tapi meski gak bisa, mungkin setelah 24jam bisa mengikuti kembali, terima kasih kunjungannya :)

Reply
avatar
27 December 2016 at 11:46

Nah bener nih pake oppo. Lagunya ke download. Tapi pas nyanyi ga jalan. Mesti diapain gengs? Di crack bisa kah?

Reply
avatar
29 December 2016 at 02:33

dari yg saya alami, masalah gagal upload rekaman itu karena sinyal yg kurang stabil, sinyal dibawah 3g(HSPA+/H+) seperti edge/E atau gsm/G biasanya gagal upload rekaman smule.
selain signal, coba cek ram kosong, sisa ram dibawah 100mb juga bisa jadi penyebab aplikasi smule gagal upload lagu rekaman, atau bisa bikin aplikasi smule tiba2 close...
saran:
sebaiknya gunakan handphone dengan ram minimal 1gb dan memory internal dan eksternal yg tersedia diatas 2gb. menggunakan jaringan H+ / 4g / wifi.id serta berada di wilayah yg memiliki signal yg stabil. Setelah rekaman 5 lagu, sebaiknya tutup terlebih dahulu aplikasi sing lalu buka kembali untuk melanjutkan rekaman.
Tutup aplikasi lain yg banyak memakan memory ram sebelum main smule...

mudah2 an bisa lancar lagi karaokeannya... :D

Reply
avatar
30 December 2016 at 13:53

Kenapa suara sama lagu ga sinkron ya
Pas sebelum d save udah sinkron
Lah pas d save malah beda lagi😂😂
Udah nyerah sama smule kalo gini

Reply
avatar
30 December 2016 at 20:22

Mas tolongin aku..

Aku ga bisa buka smule... Hp udh direstart, udah clear cache, tp tetap ga bisa buka :(

Hp ku Nokia N-Gage QD

Reply
avatar
Anonymous
4 January 2017 at 01:23

Gan Saya Mau Bertanya, Kan Saya Dengerin Musik Dari Aplikasi Smule.
Saya Kan Dengrin Musik, Terus Kan Saya Keluar Dari Aplikas Smule Sambil Mau Dengerin Musik Kok Tiba2 Suaranya Gak Ada?? Pas Keluar Aplikasi Smule. Kemarin2 Saya Gak Kayak Gini Aplikasi Smulenya.
Dan Anehnya Pas Saya Masuk Lagi ke Aplikasi Smulenya Mau Lanjut Lagunya . Gak Bisa Lanjutkan Nyayinya, Harus Ngati Lagu Dulu Baru Bisa Bisa Dengerin Musik???
Kasih Saranya Nya Buat Cara Mengatasinya??
#Respon

Reply
avatar
4 January 2017 at 11:38

hp saya samsung J700F setelah di root dan ngikutin cara di yutub agar video smule bisa di akses di samsung ku ternyata videonya bisa jalan tapi suara rekaman jadi ancur.. knapa ya? ada yg bisa bantu?. kalo mau di unroot saya sudah lupa yg dirubah waktu di root kmarin.. hikss

Reply
avatar
4 January 2017 at 11:41

sudah dijawab diatas spt nya, kalau jaringannya 4G atau 3G nya kuat signalnya kmungkinan oke hasilnya, tapi kalo signal lemah pasti pengaruh,

Reply
avatar
4 January 2017 at 12:40

aku udah ganti bbrp headset,tp kok suara ku ttp gk mau masuk ya?padahal headset nya klo buat dengerin musik ok ok aja.
ada yg bisa bantu gk?

Reply
avatar
10 January 2017 at 13:13

dh bikin pke video bisa save tp pas jd video sama suara jd acak"n gak singkron sm skali, smua apl dh forstop smua, ttep ajh bgtu ampe nekat pasang wifi sama ttep bgtu, spek hp ya gede ni pr bngt smua apl smule

Reply
avatar
11 January 2017 at 13:12

Anda mencapai batas mengikuti' klo msalah sprti ini apa solusinya gan??? Q udah unfolow tinggal 25 ttp gk bisa mngikuti orang lg

Reply
avatar
11 January 2017 at 15:22

kok punyaku patah" ya ???
lagunya patah" pas mau nyanyi

Reply
avatar
14 January 2017 at 13:22

Udah berkali-kali pake smule,jelas-jelas udah tepat.ms ngga ada yang tepat timingnya sama sekali. Sampe ganti-ganti headset sama aja. Kalau koneksinya,kenapa jarak timingnya stabil antara musik dan suara saya?
Nggak recommend deh kyknya ini aplikasi

Reply
avatar
21 January 2017 at 17:08

Iya nih punya saya juga kenapa ya

Reply
avatar
21 January 2017 at 17:09

Iya nih punya saya juga kenapa ya

Reply
avatar
21 January 2017 at 18:16

Iya nih punya saya juga kenapa ya

Reply
avatar
22 January 2017 at 10:28

Masalah saya sama gk bisa mengikuti katanya melewati batas, help donk..

Reply
avatar
22 January 2017 at 10:30

Tidak bisa mengikuti, keterangan melewati batasan, ada yg tau case ini, help donk... Thanks ya...

Reply
avatar
25 January 2017 at 02:42

Hallo.. Sebelumnya saya gak Ada masalah dengan smule, tapi tiba2 setelah selesai merekalah lagu, hasil rekamannya belum siap diputar Dan Ada keterangan " antre" setelah 12 jam berlalu, rekaman pas di klik belum siap terus. Tapi ketika menyanyikan lagu lain bisa. Itu kenapa ya...?

Reply
avatar
26 January 2017 at 21:05

Baru 3 hari aku aktifkan VIP...Seperti yg sudah sudah aku lakukan dengan pemotongan pulsa...Eh tau tau 3 kog balik standard dan VIP aku hilang....Cara komplain gimana ya ?

Reply
avatar
1 February 2017 at 14:26

Mengenai info Sing! Smule hub saya lwt akun fb: Achmad Zainuri (JayLovely) saya kasih tips tersebut, termasuk tips supaya vokal bisa sinkron sama musik.. oh ya selebihnya saya ucapkan trima ksh buat penyedia situs ini, krn saya bisa berbagi tips dgn kalian yg membutuhkan info.

Reply
avatar
6 February 2017 at 05:53

Harga VIP emang 12000 tapi kena pajak juga ... Jadi lebihin tuh pulsa

Reply
avatar
9 February 2017 at 08:45

Kak bantu dong.. kenapa yaa pas nyanyi di smule suara saya gak keluar.. tp suara orang keluar.. jadi kaya gak karokean gtu

Reply
avatar
10 February 2017 at 16:17

bos kenapa.punyaku pas rekama. itu hasilnya tersendat2 ya? gara2 tak upgrade ke marshamellow dari lollipop. tp udah tak hapus berkali2 smulenya tp msih ttl gitu. kl ada yg tau mohon bantuanya yaa

Reply
avatar
12 February 2017 at 18:37

Sama, aku juga LG ngalamin itu... Help...

Reply
avatar
12 February 2017 at 18:38 This comment has been removed by the author.
avatar
15 February 2017 at 20:42

Gan knp ya... Kok q gk bisa buat oc atau join lagu padahal memory kosong dan sinyal penuh... Di aplikasi lain lancar cuma du smule aja... Kaya yg gk ada sinyal... Tp smua aplikasi fine aja kok... Cuma di smule... Tolong solusinya ya gan...

Reply
avatar
15 February 2017 at 20:43

Gan knp ya... Kok q gk bisa buat oc atau join lagu padahal memory kosong dan sinyal penuh... Di aplikasi lain lancar cuma du smule aja... Kaya yg gk ada sinyal... Tp smua aplikasi fine aja kok... Cuma di smule... Tolong solusinya ya gan...

Reply
avatar
17 February 2017 at 08:50

Gan.. Knp saya gak bisa download smule lewat googleplay,, dan alasannya karena kesalahan bu.. Gmn solusinya gan ??

Reply
avatar
19 February 2017 at 14:21

Gan...
aku mau tanya dong. Aku saat aku mau bergabung sama orang, paling baru juga 20 detik udah keluar sendiri kaa beteee. Jadi ga bisa join sama orang.Kenapa ya? Jawab dong gan

Reply
avatar
19 February 2017 at 20:04

Maaf teman2 baru sempat membalas dan tidak bisa satu persatu saya balas. Kebetulan laptop lagi bermasalah jadi nggak bisa update artikel nya. Untuk yg bermasalah di jaringan, coba dulu instal aplikasi vpn master. Supaya lancar. Selain itu pastikan jaringannya h+ / 4g / wifi . untuk hp, sebaiknya pakai yg spek cukup bagus agar smule berjalan lancar. Misal ram 1 gb, quadcore, memory internal 16gb, dan kamera 5mp untuk mendukung video. Yg tidak bisa video smule, silahkan root lalu edit tipe hp anda dengan build.prop editor jadi samsung s4 atau xiaomi mi 4 atau tipe lain yg sudah bisa video. Jika masih ada masalah lain silahkan ditulis, sebaiknya jelaskan juga merk, tipe hp, versi OS, jenis jaringan yg dipakai, agar lebih mudah utk diketahui masalahnya. Contoh: gan, hp ku redmi 4a marsmallow wifi kok nggak bisa pake video ya? Dan usahakan baca dahulu komentar yg lain mungkin sudah ada yg bertanya tentang masalah yg sama dan sudah terjawab... Untuk yg bisa bantu menjawab tidak usah sungkan2 silahkan dijawab... Supaya sama sama kita bisa lancar smule nya... �� oiya, id smule saya sudah sering gonta ganti, yg mau gabung dan koment2 di smule bisa cari @_b0y_ id line: otttx || terimakasih kunjungannya. Salam kompak selalu ��

Reply
avatar
20 February 2017 at 16:59

saya pake double sim card. satunya IM* satunya X* saya beli VIP pake pulsa IM*. nah ketika saya coba buka aplikasi pake data X* ga bisa kebuka, coba saya pake jaringan IM* lancar... saya coba beberapa kali hasilnya tetep sama.... apa ada solusi buat masalah saya? biar saya bisa smule-an pake data X*?

Reply
avatar
21 February 2017 at 01:24

Knp ya hp saya kan sudah support buat smule video. Tp pas nyanyi atau gabung k orang lain.video nya tdk bisa atau tdk muncul. Tolong solusinya yaa

Reply
avatar
21 February 2017 at 01:25

Ho saya merk nya LG G3 stylus

Reply
avatar
23 February 2017 at 18:43

Kenapa pas saya memulai lagu itu unduhnya lama.. pas dipertengahan malah keskipe gitu
padahal jaringan lancar.. saya udah hapus terus donlot apknya lagi.. udah ganti akun juga tapi masih tetap gitu��

Reply
avatar
25 February 2017 at 14:12

Masalah saya sama,
Apa yg harus saya lakukan supaya bisa ngikitim teman lg??..
Please dong minta saran n bantuannya,,🙏🙏🙏

Reply
avatar
25 February 2017 at 14:18

Please help lah, what should i do???

Reply
avatar
25 February 2017 at 14:19

Saya punya masalah yg sama ini,

Reply
avatar
26 February 2017 at 07:41

pake ipbone baru bisa.... hehehe

Reply
avatar
27 February 2017 at 10:48

mohon di share..tipe hp yg suport video smule, xiaomi tipe apa,meizu tipe apa, lenovo tipe apa, sAmsung dst, sesuai pengalaman sobat semua, smoga bisa membantu rekan yg lain...

Reply
avatar
27 February 2017 at 20:40

Baru nyanyi satu bait tiba2 berhenti, seolah-olah lagu sudah seleasai, jadi cuma bisa di simpan separoh bait doank, kenapa ya gan?

Reply
avatar
Anonymous
1 March 2017 at 20:02

Sama,,ada yg bisa ngasih info?

Reply
avatar
3 March 2017 at 08:46

Aku pake samsumg a7 2017 os marahmallow.pake smule normal cuma suaranya seperti robit.sdh gonta ganti headset tetap saja

Reply
avatar
3 March 2017 at 08:48

Aku pake samsumg a7 2017 os marahmallow.pake smule normal cuma suaranya seperti robit.sdh gonta ganti headset tetap saja

Reply
avatar
7 March 2017 at 22:12

Mau tanya nih,kenapa saya pas begitu join ko langsung keluar saja yah

Reply
avatar
7 March 2017 at 22:12

Mau tanya nih,kenapa saya pas begitu join ko langsung keluar saja yah

Reply
avatar
7 March 2017 at 22:13

Mau tanya nih,kenapa saya pas begitu join ko langsung keluar saja yah

Reply

 
  • ()
  • ()
Show more

Popular Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Atas