-->

ofchange blog

Powered by Blogger.

Daftar Pilihan Action Camera Murah Selain GoPro

Apa yang telah terjadi takkan dapat diulang, banyak moment berharga yang mungkin harus kita abadikan. Saat ini teknologi semakin canggih, jika dulu kakek nenek kita untuk dapat berfoto saja mungkin susah dan harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, itupun perlu waktu cukup lama untuk mendapatkan hasil fotonya. Sekarang semua serba mudah, hampir semua memiliki yang namanya camera, mulai dari camera handphone, kamera digital, bahkan action cam atau kamera mini yang saat ini sangat diminati karena serba serbi kelebihan yang dimilikinya, bentuknya yg mungil dan aksesorinya yg lengkap membuatnya mudah digunakan untuk merekam dimana saja dan kapan saja. Mulai dari berkendara hingga kegiatan menyelam pun dapat diabadikan dengan mudah.
Ada banyak macam merk dan model action cam, mulai dari yg paling wah (GoPro) sampai yang murah meriah (murmer). Berikut beberapa action dari berbagai merk dan model selain GOPRO yang mungkin bisa anda kantongi untuk mengabadikan moment-moment berharga

  1. Xiaomi YI Action Camera
    untuk merk yang satu ini mungkin sudah banyak yang tau, ya, Yi Cam atau Xiaomi Yi ini memang cukup fenomenal, kualitasnya yang cukup baik namun dibandrol dengan harga yang cukup ramah kantong membuat Yi cam menjadi pilihan alternatif, Dilengkapi dengan sensor 16 mega pixel bisa dibilang mampu merekam dengan hasil yang jernih dan memuaskan. Action cam yang satu ini mampu disematkan micro SD dengan kapasitas hingga 128GB. Xiaomi Yi hadir dengan 2 versi, basic dan travel edition (dilengkapi tongsis). Dengan banderol antara 800rb sampai 1juta-an, untuk aksesoris seperti waterproof dan lainnya, karena tidak dijual dalam satu paket, anda bisa dapatkan dengan membeli secara terpisah.
     

  2. Onix DV508C-1
    Action cam ini sementara dari hasil penelusuran merupakan action camera dengan harga termurah, desainnya sangat mirip dengan SJCAM, bisa dibilang versi murah dari SJCAM, khusus tipe DV508C-1 memiliki sensor hanya sebesar 8 mega pixel dan tidak tersedia fitur wifi. Namun terdapat kelebihan yakni layar 1,5" yang akan memudahkan dalam penggunaan nya. Hanya dengan kocek antara 250rb sampai 350ribu anda sudah bisa mengantongi kamera mungil ini dan itu sudah termasuk aksesoris serta case waterproof (anti air). Sangat murah bukan?
     

  3. Onix DV508C
    Variant onix yang satu ini sama dengan C-1, yang membedakan hanya sensor nya yang lebih besar, 12 mega pixel. Harganya pun hanya sedikit lebih mahal 50rb - 100rb dari versi diatas.

  4. Onix DV603 wifi
    Sama dengan Onix 508C namun sudah dilengkapi WIFI

  5. Kogan all series
    Kogan memiliki banyak tipe, hampir sama dengan onix dan SJCAM, harga dan model antara ketiga merk action cam ini pun tak jauh berbeda. Untuk Kogan tipe 4K+ dihargai sekitar 1jt-an saja.

  6. Soocoo G1
    Sedikit berbeda dari segi model action cam yang lain, jika biasanya berbentuk kotak, kamera mini bermerek soocoo ini berbentuk setengah bulat. Dengan ukuran sensor sebesar 8.0MP. Dihargai 800rb-an saja.

  7. Onix / HDKing Q5H 4K wifi

  8. Hetai Nautilus
  9. Bcare x-3 wifi
  10. SJCAM M10
  11. Foream Compass mini
  12. SJ4000 wifi
  13. SJ5000+

2 komentar

Tulis komentar
avatar
22 September 2016 at 04:53

semoga sukses dengan artikel nya gan
togel sgp

Reply
avatar
21 October 2016 at 13:26

gan, saya punya ele explore 4k, saya ingin beli baterai cadangan, baterai apa ya yg cocok? ditoko online nggx da yg jual baterai ele explore 4k yg asli, terimaiasih

Reply

 
  • ()
  • ()
Show more

Popular Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Atas