-->

ofchange blog

Powered by Blogger.

Tutorial Lengkap Url Shorthener untuk Pemula

Istilah URL Shorthener merupakan salah satu cara mendapatkan penghasilan dari blog internet. Jika anda sudah mengenal adf.ly dan shorte.st, anda pasti sangat paham bagaimana kita dibayar ketika link download sebuah file yang telah kita ubah melalui website url shorthener. Namun selain adf.ly dan shorte.st, saya lebih merekomendasikan linkshrink.net. Bayaran per klik dari linkshrink saat ini adalah yang tertinggi dibandingkan adf.ly atau shorte.st. Apalagi jika kebanyakan pengunjung anda adalah visitor yang berasal dari US atau UK.


Sebelum menjalankan ini, pastikan anda sudah memiliki sarana untuk membagikan link seperti blog download atau twitter dan media sosial lainnya. Lalu kita daftarkan akun terlebih dahulu di linkshrinknet  dan pilih menu join. Setelah selesai mengisi data dan pendaftaran berhasil, segera aktivasi akun dengan cara menkonfirmasi email pendaftaran anda.

http://www.bit.ly/make-money-online_

Lalu login ke akun linkshrink.net anda, selanjutnya klik menu account dan isi data anda secara lengkap. Selanjutnya pilih menu payment detail untuk mengisi data rekening pembayaran pilihan anda, bisa menggunakan paypal untuk nantinya mencairkan dana yang telah didapat.

Setelah semua selesai, artinya kini akun anda sudah siap digunakan untuk mulai mengumpulkan uang dari blog. Cukup kumpulkan url link download atau link penting yang banyak dicari netizen. ubah dengan linkshrink.net lalu bagikan di blog anda. 

http://www.bit.ly/make-money-online_

Semakin banyak visitors yang meng-klik link url shorthener anda, semakin banyak pendapatan yang akan anda peroleh. Tentunya anda harus rajin berburu link download aplikasi tertentu seperti link aplikasi android versi pro atau full premium, atau link apapun yang banyak dicari pengguna internet. 

Jika anda rajin dan tekun melakukan cara ini, tidak butuh waktu lama anda akan dapat melihat hasilnya.
http://www.bit.ly/make-money-online_

Namun perlu diketahui, anda tidak diperbolehkan melanggar persyaratan atau aturan yang telah ditetapkan oleh linkshrink. Seperti spam, atau pelanggaran lainnya bisa mengakibatkan akun anda di tutup dan penghasilan anda pun dianggap hangus.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
22 September 2016 at 04:52

terus memberikan hal yang positif terus ya gna
togel sgp

Reply

 
  • ()
  • ()
Show more

Popular Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Atas